Obat Tradisional Meningitis

Obat Tradisional Meningitis

Cari pengobatan alami untuk atasi meningitis (radang selaput otak)?? Tepat sekali berkunjung ke web site kami, karena disini kami mempunyai solusi pengobatan terbaik dan alami untuk atasi penyakit meningitis tersebut. Kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Meningitis dari Ace maxs yang akan membantu anda dalam menyembuhkan meningitis secara alami, karena Ace maxs ini terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang sudah terbuakti keampuhannya dalam mengobati meningitis.

Sedikit ulasan mengenai penyakit meningitis

Obat Tradisional MeningitisRadang selaput otak atau Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Meningitis adalah peradangan serius dari meninges, membran tipis penutup otak dan sumsum tulang belakang. Otak dan sumsum tulang belakang manusia, sebagai struktur vital bagi kehidupan, dilindungi oleh beberapa lapisan pelindung, salah satunya adalah selaput otak (meninges). Selaput ini, yang selanjutnya kami sebut saja meninges, membungkus otak dan berlanjut membungkus sumsum tulang belakang di rongga tulang belakang. Penyakit meningitis bisa menyerang semua kelompok atau golongan, dari mulai bayi atau balita sampai orangtua.

Meningitis adalah infeksi sangat berbahaya karena sifat otak yang sangat halus. Sel-sel otak adalah sel-sel yang tidak akan beregenerasi sendiri. Oleh karena itu, jika jaringan otak rusak oleh infeksi, seumur hidup akan tetap cacat.

Penyebab meningitis (radang selaput otak)
Meningitis seringkali disebabkan oleh infeksi oleh mikroorganisme. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus, dengan bakteri, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering berikutnya. Tetapi meningitis juga dapat disebabkan oleh cedera fisik, kanker atau obat-obatan tertentu.

Berikut ini beberapa kondisi yang menyebabkan seseorang rentan terkena meningitis, antara lain:

  • Adanya luka tembus dari luar tubuh yang mencapai meninges.
  • Pasien yang menjalani operasi di daerah otak maupun sumsum tulang belakang pada perawatan yang kurang steril.
  • Infeksi bakteri atau virus tertentu yang awalnya bersifat sistemik.
  • Alkoholik
  • Anak dan dewasa yang belum menjalani vaksinasi untuk virus atau bakteri penyebab meningitis, seperti vaksinasi 
  • pneumokokkus.
  • Orang yang bepergian ke daerah dimana penyakit akibat infeksi bakteri meningokok sering ditemukan.
  • Wanita hamil, karena imunitas tubuh relatif menurun saat hamil.
  • Keluarga, Perawat atau tenaga kesehatan yang merawat penderita meningitis.

Gejala radang selaput otak

  • Gejala awal yang lekas marah dan penolakan diadakan atau makan.
  • Sangat mengantuk atau mengantuk dengan keengganan untuk bangun.
  • Mual dan muntah.
  • Kekakuan leher.
  • Nyeri otot atau joint.
  • Diare.
  • Sakit kepala.
  • Demam.

Solusi pengobatan terbaik dan aman atasi meningitis hanya dengan Obat Tradisional Meningitis dari Ace maxs

Obat Tradisional Meningitis

Obat Tradisional Meningitis – Ace maxs merupakan solusi pengobatan terbaik dan aman untuk mengatasi penyakit meningitis secara alami. Sebab apa, Ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang di dalamnya mengandung banyak sekali khasiat yang baik untuk mengatasi penyakit seperti meningitis ini dengan efektif tanpa mengganggu sel baik yang ada dalam tubuh.Dan andapun tidak perlu meragukan akan kualitas dari Ace maxs ini, karena Ace maxs di olah dengan teknologi modern dan di kendalikan oleh para pakar yang ahli pada bidangnya.

Dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker atau anti-inflamasi. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Obat Tradisional MeningitisSedangkan pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi yang biasa di lakukan.

Begitu luar biasa bukan kandungan dan khasiat dang terdapat dalam Obat Tradisional Meningitis dari Ace maxs ini?? Nah, sekarang giliran anda untuk membuktikan sendiri akan khasiat dari Ace maxs ini dengan cara mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Maka tubuh anda akan terbebas dari segala macam penyakit.

Untuk cara pemesanan Ace maxs via sms, ikuti format pemesanan di bawah ini:

Kode pesan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat Lengkap : No.hp/tlp :
Kirim ke 085322379603 -/- 081323044111
Contoh pemesanan 
ULMAXS : 5botol : Siti rahma dwijayanti : Jl.peteran No.02 Tasikmalaya 
Kirim ke 085322379603 -/- 081323044111

Info dan pemesanan Hub. 085322379603 -/- 081323044111

Perlu di ingat!!! Untuk setiap pemesanan Ace maxs harus di sertakan kode(ULMAXS)

Daftar Harga Ace Maxs

Obat Gagal Ginjal

Cara pembayaran:

Anda kirimkan format pemesanan seperti contoh yang sudahtertera di atas, kami kirm barangnya, barang sudah berada di tangan anda baru transfer pembayarannya. Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas nama : Siska

“Keamanan dan kenyamanan konsumen sangat kami prioritaskan”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment